umrah regular

Sudah 11 tahun Tima Wisata menjadi bagian Umrah dan Haji Plus di Indonesia, dengan daftar panjang pengalaman maka Tima Wisata terus tumbuh berkembang dari pengalaman serta masukan dari Jemaah terhormat.

Kerjasama dengan penerbangan Internasional seperti Emirate, Etihad and Saudi Airline memberikan kenyamanan terbaik untuk Jemaah dalam perjalanan menuju Tanah Suci. Kami memilih hotel yang dekat dari Masjid hingga Jemaah akan mudah untuk beribadah tanpa harus lelah berjalan kaki, untuk di Mekkah kami memberikan akomodasi di hotel Grand Zam Zam / Royale Iman / Mutazam dengan jarak dari hotel tersebut ke Masjidil Haram kurang dari 8 menit. Untuk di Madinah kami menggunakan hotel Dallah Thayibah / Royal Andalus / Dyar International / Al Haram, jarak tempuh dangan jalan kaki sekitar kurang dari 5 menit menuju Masjidil Nabawi.

Jadwal Umrah kami sebagai berikut ;

Hari 1  Jakarta – Abudhabi – Jeddah

Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta di terminal 2 Pintu 2, bersiap untuk penerbangan ke Jeddah via Abudhabi ( Rute dan jam tergantung dari penerbangannya )

Hari 2  Jeddah – Madinah

Tiba di Abudhabi, kita langsung menuju gate berikutnya untuk melanjutkan penerbangan menuju Jeddah. Tiba di Jeddah setelah proses bagasi dan imigrasi, Jemaah akan di antar menuju Madinah. Makan siang di perjalanan. Tiba di Madinah kita akan check in hotel untuk istirahat sejenak dan akan dilanjutkan dengan berziarah mengunjungi Makam Nabi Muhammad SAW, Raudah dan kuburan baqi. Kembali ke hotel dan memperbanyak ibadah di  Masjid Nabawi. Makan malam di hotel.

Hari 3  Madinah

Sarapan pagi di hotel, untuk kegiatan hari ini adalah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Makan siang dan makan malam di hotel.

Hari 4  Madinah – Makkah

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qblatain, Jabal Uhud, Khandak dan di akhiri mengunjungi pasar kurma. Kembali ke hotel untuk bersiap – siap melanjutkan perjalanan menuju Mekkah, sebelumnya kita akan mampir di Masjid Bir Ali untuk berniat Umrah ( Miqat ), tiba di Makkah dilanjutkan dengan Tawaf, Sa’i dan Tahallul. Makan siang dan makan malam di hotel

Hari 5  Makkah

Sarapan di hotel, hari ini acara bebas dapat digunakan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Makan siang dan makan malam di hotel

Hari 6  Makkah

Setelah sarapan di hotel, hari ini kita akan berziarah ke Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Masjid Namirah, Mudzalifah, Mina, Jabal Nur dan berumrah kedua kalinya, kita akan mengambil Miqat dari Ja’aronah, dilanjutkan dengan Tawaf, Sa’i dan Tahallul. Makan siang di lokal restauran dan makan malam di hotel.

Day 7  Makkah

Sarapan di hotel,acara bebas. Dapat digunakan untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Makan siang dan makan malam di hotel.

Day 8  Makkah – Jeddah – Abudhabi

Setelah shalat subuh dilanjutkan Tawaf Wada, kemudian sekitar jam 10 pagi waktu setempat kita berangkat menuju Jeddah untuk Tur dan dilanjutkan menuju airport untuk kepulangan ke Tanah Air via Abudhabi.

Day 9  Abudhabi – Jakarta

Tiba di Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami atau kirimkan email ke marketing_timawisata@yahoo.com ; timawisata@yahoo.com